INDONESIA PAYMENT GATEWAY

TENTANG IPAYMU.COM
iPaymu merupakan Payment Gateway Processor yang merupakan bagian dari PT. IPAYMU Indonesia Emas.
iPayMu menawarkan solusi pembayaran online. Bauran produk yang meliputi fungsi e-commerce untuk perdagangan ritel. iPayMu memiliki tools terintegrasi ke e-commerce yang Anda butuhkan sebagai alat pembayaran secara online, dengan debit card, credit card, bahkan penarikan uang dan pengiriman uang.
iPayMu percaya, pebisnis online Indonesia membutuhkan pembayaran online untuk web bisnisnya dengan transaksi online yang aman dan produktif. iPayMu meminimalkan pengetahuan yang diperlukan pebisnis online dengan aplikasi mudah dan tanpa pemrograman, bisa mempunyai sistem pembayaran online sendiri di website bisnisnya.
iPayMu menyediakan produk yang merupakan integrasi tiga bisnis terpisah menjadi satu perusahaan yaitu bisnis e-commerce solusi, gateway pembayaran/pembayaran jaringan bisnis dan usaha pedagang jasa. iPayMu adalah layanan penuh Merchant Service Provider di Indonesia.
iPayMu menawarkan berbagai solusi pebisnis online untuk e-commerce jenis ritel online. iPayMu membanggakan diri pada tingkat tinggi keamanan, dukungan pelanggan dan mampu menempatkan pebisnis online menuju kesuksesan.
Misi iPayMu
Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi total untuk layanan merchant dan pengolahan pembayaran online. Staf kami dan tim manajemen bangga dalam bekerja dan berdedikasi karena kami terus membuat produk baru dan layanan yang tersedia bagi pedagang dan konsumen.
Apa yang kami lakukan
Teknologi kami menggabungkan rekening pedagang dan solusi pembayaran dengan integrasi paling inovatif dan langkah-langkah keamanan data sekitar. Tujuan iPayMu bertransaksi adalah untuk membantu perusahaan dengan menyediakan solusi tunggal-sumber pembayaran online dan layanan akun penjual. Pilihan paket kami dapat disesuaikan bagi bisnis untuk mencakup pemenuhan akun penjual, proses pembayaran gateway, integrasi shopping cart, transaksi berulang, dan transfer uang.
Kami berkomitmen untuk pantang menyerah untuk menjadi yang terbaik dalam industri pembayaran dan memiliki visi dan hati nurani untuk menanggapi kebutuhan masing-masing dan setiap pelanggan memiliki hak istimewa untuk dilayani. Kami melayani dengan kesopanan, efisien & etika dan praktek; hormat untuk kepentingan Anda, dan untuk membangun dan menegakkan kepercayaan dan niat baik yang merupakan dasar hubungan bisnis yang sukses.

Fee Transaksi

FEE TRANSAKSI IPAYMU
Kebijakan fee atau biaya transaksi ini dikenakan kepada user yang menggunakan layanan online payment iPayMu.com.  Maksud  dan tujuannya adalah untuk membayar infrastruktur yang telah ada yang digunakan oleh iPayMu serta untuk maintenance user serta transaksi user yang dilakukan lewat iPayMu.  Kami tidak akan mengenakan fee yang besarannya membebani user atau member iPayMu, karena tujuan kami mencapai misi dan visi kami adalah membangun diginomic Indonesia.
Skema fee atau biaya adalah sbb:
SKEMA FEE / BIAYA IPAYMU.COM
Buka akun iPayMu: GRATIS
Deposit dana ke akun iPayMu: Rp. 1.000,- Tarif untuk menggunakan infrastruktur milik perbankan. (Contoh: akan deposit Rp. 100.000,- dana yang harus di transfer sebesar Rp. 101.000,-).
Melakukan belanja online (pay) untuk transaksi website/webstore: GRATIS
Menerima pembayaran belanja online (get paid) untuk transaksi website/webstore: 1% per transaksi Biaya pemeliharaan database dan keamanan transaksi. Dikenakan per transaksi yang berhasil, dan akan dipotong langsung dari saldo Anda. (Contoh: Si A berhasil menjual Buku di websitenya seharga Rp. 100.000,- biaya untuk transaksinya sebesar 1% x Rp. 100.000,- = Rp. 1.000,-).
Penarikan uang ke Rekening Bank  Penarikan uang melalui Kantor Pos Rp. 10.000,-  Rp. 40.000,- Minimal penarikan uang adalah Rp. 100.000,-  dan maksimal penarikan uang adalah Rp. 25.000.000,- dan biaya ini akan di potong langsung dari saldo Anda.
Kirim/terima balance antar member iPayMu: GRATIS
Layanan Escrow: Rp. 1.000,- Biaya pemeliharaan database dan keamanan transaksi. Dikenakan per transaksi, baik berhasil maupun batal. Biaya ini dipotong langsung dari jumlah escrow yang dikirim.
  • Biaya ini berdasarkan rate domestik yang berlaku di Indonesia.
  • Belanja Online: belanja atau pembayaran yang dilakukan untuk membeli barang dan jasa di website yang  menerima iPayMu.
  • Jika transaksi Anda melibatkan nilai mata uang negara lain, iPayMu hanya akan memberikan dana sesuai convertion rate bank masing-masing member iPayMu sama sekali tidak terlibat dalam kurs mata uang.

Cara Daftar iPaymu

CARA DAFTAR di IPAYMU.COM
Daftar di iPayMu Gratis. iPayMu adalah alat pembayaran Online di internet. iPayMu dapat digunakan untuk transaksi bisnis online Anda. Jika kita berkecimpung di dunia bisnis online, maka iPayMu wajib buat Anda. Sebelum mulai daftar iPayMu, siapkan data-data untuk membuat akun iPayMu seperti Email, Nama, Alamat, Telp.
Langkah – Langkah Mendaftar iPayMu:
Mendaftar akun iPayMu sangat mudah, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buka iPayMu.com dan klik Sign Up Now!
  2. Klik Sign Up For Free dan kemudian isikan data Anda dengan lengkap.
  3. Masukkan alamat Anda sesuai dengan KTP Anda, dan pastikan Anda memasukkan alamat email yang valid, karena iPayMu akan mengirimkan email konfirmasi ke email tersebut.
  4. Centang pada Persetujuan Pengguna kemudian klik DAFTAR SEKARANG!
  5. iPayMu akan mengirimkan email konfirmasi kepada Anda. Buka email Anda dan klik pada link aktifasi di dalam email tersebut (Anda akan kembali mendapatkan Email konfirmasi bahwa Anda telah terdaftar pada sistem yang berisi informasi username dan password), klik LOGIN SEKARANG dan masukkan username dan password untuk Login. Selain itu Anda juga dapat mengklik pada URL yang ada dalam email tersebut dan kemudian masukkan kode konfirmasi sesuai dengan yang tertera pada email tersebut.
  6. Setelah Login, maka akun iPayMu Anda siap untuk digunakan.
  7. Pada saat ini, akun Anda berada dalam status UNVERIFIED.
  8. Untuk verifikasi akun Anda silahkan klik pada VERIFY NOW, dan ikuti petunjuk selanjutnya.
  9. Setelah deposit Anda terisi minimal Rp. 100.000 maka status akun Anda akan menjadi VERIFIED, dan Anda mulai bisa melakukan transaksi dengan iPayMu.


Catatan:
  • Anda bisa menggunakan Mobile Banking  untuk melakukan top up deposit ke akun iPayMu.
  • Anda bisa melakukan top up deposit akun iPayMu melalui jaringan ATM Bersama atau ATM prima.